browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Raihlah Setiap Kesempatan!

Posted by on March 31, 2014

Raihlah Setiap Kesempatan!

 

Edited by Heni Endrawati

pelangi

Teman-teman,

Setiap pencapaian besar diraih melalui ribuan langkah kecil. Orang-orang yang berpikir bahwa mereka terlalu hebat untuk melakukan hal-hal kecil adalah orang-orang yang mungkin terlalu kecil untuk diminta melakukan hal-hal besar.
Langkah-langkah kecil jika dilakukan dapat membuat sebuah perbedaan besar. Di dalam sebuah kesempatan kecil biasanya terdapat sebuah kesempatan yang besar.
Anda tidak akan pernah melakukan hal-hal besar jika tidak dapat melakukan hal-hal kecil dengan cara yang besar. Mulai sekarang, pandanglah setiap kesempatan kecil yang datang dalam hidup Anda sebagai keuntungan besar. Dan pastikan Anda mengambil keuntungan dari kesempatan
itu!
Hal penting lainnya adalah mempersiapkan diri Anda untuk meraih kesempatan-kesempatan itu.

 

Frank Sinatra meraih kesempatan besarnya, saat ia masih bekerja sebagai pelayan restoran. Waktu itu ia melihat seorang eksekutif penting di industri musik datang ke restoran tempatnya bekerja. Frank pun mengosongkan sebuah meja di sebelah pria itu, lalu melompat ke atas meja dan bernyanyi.

Frank sadar tindakannya dapat membuat dirinya dipecat, tapi ia memilih mengambil kesempatan langka untuk menjadi penyanyi terkenal di hadapan orang yang ia tunggu-tunggu selama ini. Sejarah pun akhirnya mencatat Frank Sinatra sebagai salah satu penyanyi legendaris.
Karena itu teman, siapkan diri Anda, karena pintu kesempatan dapat terbuka kapan saja di waktu yang tidak Anda sangka-sangka. Saat kesempatan itu datang, tak ada alasan lagi bagi Anda untuk mengatakan tidak siap.

 

“This motivation was written by Anne Ahira for me

Thank you so much, hopefully be an inspiration and encouragement to be better for me and others. Amin… Amin… ya Robbal’alamin…”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>